Rabu, 15 Oktober 2014

Model Rambut Bob 2014






Pilihan model rambut bob yang cocok dan sesuai dengan wajah perlu perhatian khusus. Pada artikel ini ada tips dan  foto model rambut bob yang cocok untuk diterapkan pada rambut anda.
Banyak jenis dan potongan model rambut yang dikenal selama ini. Salah satunya adalah model rambut bob. seperti pada foto model berikut ini.
Model Rambut BOB Model Gaya Rambut BOBModel rambut ini diciptakan lebih dari 80 tahun yang lalu tapi tetap menjadi salah satu model rambut pendek paling populer sampai saat ini. Selama perjalanannya, banyak sudah variasi dan kreasi yang diciptakan untuk model rambut ini. Tidak salah bila dikatakan bahwa rambut bob adalah salah satu model rambut pendek paling fleksibel dibandingkan dengan model rambut pendek yang lain.

Pemilhan Model Rambut BOB yang tepat

Pemilihan model rambut bob sangat tergantung pada bentuk wajah seseorang atau pada area wajah mana yang ingin ditonjolkan. Seorang pakar penata rambut professional akan mempelajari terlebih dahulu struktur wajah orang tersebut mulai dari dahi, hidung dan juga tulang rahang.
Setelah itu baru dirinya bisa memutuskan model seperti apa yang cocok untuk orang tersebut atau bertujuan untuk menonjolkan salah satu bagian wajah saja. Berbeda dengan model rambut korea pada pria. Jadi, potongan model rambut bob tidak semata-mata dibuat secara membulat dibagian kanan dan kiri wajah seseorang.

Berikut beberapa foto model rambut bob terbaru.

Model Rambut BOB Model Rambut BOB Wanita Model Rambut BOB Terbaru Model Rambut BOB Korea Gaya Rambut BOB Imut Gaya Model Rambut BOBJangan menyangka bahwa hanya mereka yang memiliki rambut lurus saja yang bisa memiliki model rambut bob. Ada banyak jenis model untuk model rambut ini jadi buat mereka yang berambut lurus atau keriting ada model yang cocok untuk mereka. Efek dari rambut bob yang utama adalah membingkai wajah seseorang dan hal ini tidak harus dilakukan dengan seluruh bagian rambut melainkan bisa juga dibuat dari sebagian potongan rambut yang menurun di kedua sisi wajah.

Model Rambut BOB Angled ( angled bob hairstyles )

Model Rambut BOB PanjangAda beberapa model rambut bob yang sedang trend tentang model rambut terbaru saat ini, dan salah satunya adalah angled bob hairstyles atau model rambut bob yang menekankan pada salah satu bagian wajah. Untuk model yang satu ini dapat menggunakan rambut yang sedikit lebih panjang (sepanjang bahu). Kesan seksi dapat ditonjolkan dengan model ini. Ada juga model inverted bob dan juga layered bob yang juga cukup populer.
Banyaknya pilihan model rambut bob ini membuat Anda para wanita bisa memilih salah satu model yang paling Anda sukai dan cocok dengan wajah Anda.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar